Tottenham Hotspurs Bantai Chelsea di Stanford Bridge



Laga Chelsea kontra Tottenham Hotspurs memiliki catatan tersendiri bagi tim asuhan Mauricio Pochettino. Bukan tanpa alasan karena kemenangan ini merupakan kemenangan pertama bagi Tottenham Hotspurs dalam jangka 27 kunjungan ke markas Chelsea. Kemenangan yang berhasil mereka raih terakhir kalinya adalah pada pada tahun 1990 lalu.

Meskipun pada awalnya The Blues lebih dahulu mengisi daftar gol melalui tendangan Alvaro Morata, namun Spurs kembali bangkit melalui tendangan Christian Eriksen dan kemudian membalikkan keadaan melalui dua gol yang berhasil dicetak oleh Dele Alli.

Babak Pertama

Menghadapi tekanan tuan rumah di markas besar Chelsea nyatanya tidak membuat pasukan The Lilywhites kehilangan mentalnya. Pasukan Spurs berhasil menguasai jalannya pertandingan, meskipun disaat yang bersamaan Chelsea terus memberikan gempuran dan beberapa kali mengancam gawang Spurs yang dijaga oleh Hugo Lloris.

Gol pembuka pada laga tersebut berhasil diciptakan oleh Alvaro Morata pada menit ke-30. Umpan crossing yang dilakukan antara duet Marcos Alonso dan Moses pada sisi sayap berhasil mengelabui bagian pertahanan dari Spurs yang akhirnya berhasil disempurnakan oleh Morata untuk mengeksekusi tendangan.

Spurs tidak butuh waktu yang lama untuk menyamakan kedudukan, tepatnya pada penghujung babak pertama, melalui tendangan Eriksen yang hanya dapat ditepis tipis oleh kiper Willy Caballero, skor pun menjadi sama.

Babak Kedua

Memasuki babak ke-dua, semangat pasukan Pochettino ternyata malah menjadi semakin membara. Gempuran demi gempuran dilancarkan oleh pasukan Spurs, bahkan Son Heung Min juga nyaris menambah gol bila tendangan kerasnya tidak berhasil ditepis oleh Caballero.

Namun pada menit ke-62, Spurs berhasil menambah satu gol lagi melalui tendangan dari Dele Alli melalui umpan jarak jauh yang diberikan oleh Eric Dier. Dengan sekali sentuhan saja langsung menghasilkan sebuah gol yang tidak dapat dibendung oleh Caballero.

Tidak butuh waktu yang lama bagi Alli untuk kembali memberikan keunggulan bagi Spurs. Empat menit kemudian, Alli mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut dan langsung membungkam pihak tuan rumah.

17 Menit sebelum laga berakhir, Manager Pochettino memberi kesempatan bagi Harry Kane untuk kembali tampil setelah sebelumnya harus menderita cedera ligamen engkel.

Pertandingan pun harus berakhir dengan skor 1-3 dengan kemenangan tim tamu. Dengan demikian, hasil ini pun membuat Chelsea harus keluar dari posisi empat besar karena menderita lima kali kakalahan dalam tujuh pertandingannya dalam Liga Inggris.

Tidak terasa Liga Inggris sudah mulai memasuki bulan-bulan terakhirnya. Bagi anda yang ingin bertaruh pada tim sepakbola kesayangan anda, maka anda boleh mencobanya dan meraih kemenangan melalui situs m8win. Untuk mendaftar, silahkan klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemain AKB48 Ini Bosan Nyanyi, Jadi Bintang Film Panas

Menghilangkan Kotoran Hitam Pada Pantat