Seri Televeisi Perjalanan Legenda Basket, Michael Jordan Rilis Semasa Corona!

The Last Dance merupakan tayangan seri tevelisi berjenis olahraga bola basket yang menitikberatkan pada tim basket NBA legendaris, Chicago Bulls pada musim 1997-1998 lalu. Film ini dibuat melalui prosedur yang telah di setujui oleh pihak tim yang ditunggangi oleh Michael Jordan.

Film yang terdiri dari 10 bagian tersebut, akan menbeberkan perjalanan musim terakhir Michael Jordan bersama Bulls di musim kejuaraan terakhir tim yang sangat terkenal pada tahun 1990an tersebut.

Michael Jordan 1998 NBA Finals 'Last Shot' Mitchell and Ness ...

Seri televisi tersebut akan memperlihatkan beberapa hasil rekaman pembicaraa langsung yang terjadi pada tim Chicago Bulls, yang sebelumnya tidak pernah di angkat ke dalam layar tevelisi. Proses produksi terdiri dari 500 jam hasil wawancara yang akan di ambil beberapa bagiannya sesuai dari izin dari para tokoh yang terdapat di dalam rekaman tersebut, khususnya sang legenda, Michael Jordan. Jordan sendiri mengizinkan rekaman tersebut dijadikan film pada tahun 2016, setelah 18 tahun produser Mike Tollin mencoba mendapatkan izin tersebut.

Pengumuman pertama untuk dikeluarkannya seri dokementasi ini pertama kali dikeluarkan pada bulan Mei 2018 lalu, dan trailer tervalidasinya juga di keluarkan pada tahun yang sama, tepatnya pada tanggal 25 desember mendatang. Rencananya rilis akan dimulai pada bulan Juni tahun 2020, namun akibat besarnya pandemi corona virus atau Covid-19 yang saat ini melanda dunia, maka rilis dipercepat menjadi tanggal 19 april lalu.


Mainkan pasaran bola terlengkap bersama situs M8bet. silahkan klik di link ini untuk mengunjungi situs taruhan bola terbaik di sini www.m8liga.com

Ramainya minat mayoritas warga dunia terhadap dunia olahraga, terlebih lagi dalam kondisi pandemi saat ini yang membuat beberapa negara memberlakukan sistem untuk tetap berada di dalam rumah. Di mana hal tersebut tentunya membuat pertimbangan dimana seri ini menjadi dipercepat agar para penikmat olahraga, khususnya basket dapat mengenang kembali kedasyatan masa Michael Jordan dahulu bersama Chicago Bulls.

Sebagai informasi lanjutan, seri ini akan ditampilkan secara rutin pada hari minggu dimulai dari tanggal 19 April 2020 hingga 17 Mei 2020 dengan dua seri yang akan ditampilkan pada setiap saatnya. Para penonton dalam melihatnya melalui siaran ESPN ataupun menggunakan layanan berbayar seperti Netflix namun sehari setelah ditampilkan oleh ESPN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemain AKB48 Ini Bosan Nyanyi, Jadi Bintang Film Panas

Menghilangkan Kotoran Hitam Pada Pantat